Home » » Syarat permohonan Visa Belanda | Alamat kedutaan Belanda

Syarat permohonan Visa Belanda | Alamat kedutaan Belanda

Syarat permohonan Visa Belanda | Alamat kedutaan Belanda - Syarat permohonan Visa Belanda yang anda inginkan ada semua disini dan bisa anda simak pula dengan alamat kedutaan belanda yang berada di Jakarta.semoga dengan adanya informasi tentang apa saja syarat permohonan Visa Belanda ini bisa memudahkan anda yang sedang dalam rangka pengurusan visa belanda maupun berkepentingan untuk mengunjungi negeri kincir angin tersebut.

Lama proses pengurusan visa belanda biasanya adalah 15 hari kerja jika tidak ada hambatan ( terhitung sejak pax datang ke kedutaan untuk interview )Yang bersangkutan harus menghadap ke Kedutaan 1x, pada saat visa di apply.
a) Paspor minimal masa berlaku 6 bulan saat keberangkatan + lampirkan paspor lama
b) Foto terbaru ukuran 3,5 x 4,5 = 2 Lembar, berwarna- background putih
c) Print Out Tiket harus ada PNR ( Kode Booking )
d) Copy Kartu Keluarga + akte nikah
e) Copy Rekening Koran 3 bulan terakhir
f) Travel asuransi
g) Alamat di Belanda / konfirmasi Hotel di Belanda
h) Surat Sponsor
i) Fotocopy akte lahir anak jika anak ikut.
j) Mengisi & menandatangani formulir Visa ( tidak boleh diwakilkan kecuali anak-anak )

Perhatian :
1. Untuk Visa Schengen : Masa Berlaku Visa / Ijin Masuk diberikan sesuai print out/tiket , Konfirmasi Hotel dan Asuransi Perjalanan.

2. Untuk Pelajar : minta surat keterangan dari sekolah (kartu pelajar saja tidak bisa)

3. Surat ijin orang tua perlu jika anak pergi dgn salah 1 orang tuanya dan tanda tangan orang tua di surat ijinnya, harus dilegalisir oleh Notaris.

4. Jika Visanya minta yang 3 bulan, harus ada undangan asli dari Belanda yang dicap oleh Kantor Kepolisian / gemeente, copy ID dan pajak pengundang.

5. Jika tinggal di sana dengan saudara harus ada gemente berapa pun lama nya.

6. Jika visa di reject , maka ybs harus menghadap ke kedutaan Belanda untuk mengambil paspor dan menandatangani surat penolakan nya

7. Jika ada saudara / teman di belanda maka harus melampirkan gementee letter dari walikota belanda, dan invitation letter dari pengundang, copy paspor, copy id card dan bukti hubungan darah.

Hari Rabu khusus untuk untuk Group Tour.
No. Telpon untuk Booking : Ph. 021 - 527 1904 ( Sebelum jam 12.00 )

Alamat: JL.HR.RASUNA SAID KAV.S-3.
KUNINGAN, JAKARTA 12950
Email : jakminbuza@nl
Website : www.netherlandsembassy.or.id
PH : 525 1515
PH : 5248 200
FX : 570 0734

Demikian tadi informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda tentang semua perihal syarat permohonan Visa Belanda dan alamat kedutaan Belanda yang berkedudukan di Jakarta.Selamat mencermati dan masih ada beberapa info menarik lannya seputar Informasi Syarat permohonan Visa USA dan juga Visa Inggris ataupun Visa Jepang yang kesemuanya saya rangkum lengkap bersama alamat kedutaan dan nomor telepon masing masing kedutaan yang bisa anda hubungi.

2 comments:

  1. Kalau untuk gementee dan data dari pengundang, harus surat aslinya atau cukup di scan saja? Lalu, setelah semua dokumen dipenuhi, kita tinggal drop saja di kedutaan atau bagaimana?

    Thanks

    BalasHapus
  2. Untuk gementee dan data dari pengundan, harus surat asli atau cukup di scan saja? Lalu ketika semua dokumen sudah dilengkapi, cukup di drop saja atau bagaimana? yang saya lihat dari website kedutaan belanda ada kalender untuk jadwal interview dan selalu penuh dengan slot merah yang artinya jadwal penuh dan sama sekali tidak bisa di klik? jadi bagaimana caranya untuk mendaftar untuk interview?

    BalasHapus

 
Support : About Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2014 Crit Crot - All Rights Reserved
Find Us on : Twitter | Facebook
Thanks to : Google | Yahoo | Bing | Blogger